20+ Model Baju Batik Couple Terbaru 2018! Pasangan Muda – Keluarga

Model Baju Batik Couple - Memakai baju couple dengan pasangan Anda sudah menjadi trend, baik untuk kalangan pasangan muda ataupun yang sudah lama menikah. Jika pada masa remaja mengenal kaos couple saatnya berkembang dengan kreatifitas yang lebih modern. Kini banyak sekali produsen baju batik yang membuat baju batik tidak hanya satu pasang tapi berpasangan atau biasa disebut baju batik couple. Tentu ini juga membantu meningkatkan pendapatan dari produsen pembuat baju batik.

Baju batik couple ini menjadi barang buruan menarik bagi pasangan muda maupun keluarga yang ingin menunjukkan kekompakan atau keserasian mereka kepada orang lain. Baju batik couple bisa dipakai dalam acara apapun, acara resmi ataupun acara yang sedikit santai. Berikut ini akan diulas informasi mengenai macam-macam model baju batik couple yang menjadi favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.

Model Baju Batik Keluarga

Model baju batik couple bagi keluarga akan menambah kesan rasa kebersamaan antar anggota keluarga. Ada berbagai macam model batik keluarga yang modis dan cantik untuk dipakai saat menghadiri acara bersama. Untuk model baju batik couple keluarga ini biasanya dipilih dengan warna yang cerah sehingga mencerminkan keserasian dan keceriaan dari keluarga. Untuk mencarinya tidak sulit karena banyak sekali toko baju batik yang menjualnya. Tinggal memilih mana yang sesuai, dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bisa juga membeli kain batik sendiri dan menjahitkannya dengan model sesuai selera Anda masing-masing. Jika memilih menjahitkannya sendiri mungkin sedikit memakan waktu, namun ukuran dan modelnya akan lebih sesuai.

Model Baju Batik Couple Keluarga
Model Baju Batik Couple Keluarga

Model Baju Batik Couple untuk Pasangan Muslim

Pasangan muslim juga bisa memakai baju batik couple dengan gaya tetap syar’i dan serasi. Tentu saja dengan model yang longgar sehingga tidak membentuk tubuh namun tetap nyaman dipakai. Sebagai pasangan, Anda akan terlihat semakin serasi dan rapi jika memakai model baju batik couple muslim. Apalagi jika bahan batik yang digunakan dari sutra silky yang berwarna mengkilap, penampilan Anda akan semakin terlihat elegan dan menjadi pusat perhatian.

Model Baju Batik Couple Kombinasi
Model Baju Batik Couple Kombinasi
Model Baju Batik Couple Kombinasi
Model Baju Batik Couple Kombinasi
Model Baju Couple Pasangan
Model Baju Couple Pasangan
Ada berbagai model baju batik yang dipadukan dengan kain polos, brokat, bolero, dan kombinasi lainnya. Batik couple biasanya juga dibanderol dengan harga paket yang lebih murah dan juga dipilih karena membuat pasangan terlihat semakin serasi dan kompak. 

Model Baju Batik Couple untuk Acara Pesta

Baju batik couple bisa digunakan saat menghadiri acara penting seperti pesta pernikahan. Sebagai pasangan akan tampak serasi jika memakai model baju batik couple yang satu ini. Anda bisa memilih batik couple yang warnanya tidak terlalu mencolok dan motif yang sederhana sehingga cocok dipakai oleh laki-laki dan wanita. Model batik untuk perempuan biasanya berbentuk dress pendek atau dress panjang yang dikombinasikan sesuai selera. Untuk laki-lakinya lebih sederhana, yaitu kemeja dengan motif batik. Model baju batik couple untuk perempuan memang lebih beragam, atasannya bisa dipadukan atau dibentuk seperti blazer atau ditambah dengan aksen pita. 



Model Baju Couple Pesta
Model Baju Couple Pesta

Baju Batik Couple Gamis
Baju Batik Couple Gamis

Baju Batik Couple Untuk Pesta
Baju Batik Couple Untuk Pesta


Model Baju Batik Couple Modern
Model Baju Batik Couple Modern

Model Baju Batik Couple Modis
Model Baju Batik Couple Modis

Itulah sedikit pembahaan tentang model baju batik couple. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi Anda. 


Ingin Lihat Model Baju Terupdate ? Silahkan Masukkan Email