Foto Model Baju Gamis Terbaru 2018: Modern, Simple & Stylish

Foto Model Baju Gamis Terbaru 2018: Modern, Simple & Stylish – Fashion tanah air sudah berkembang dengan beragam gaya mulai dari casual, simple, modern, syar’i hingga elegan. Tak terkecuali baju gamis, perkembangan ini juga dirasakan oleh baju yang dominan kain panjang menutupi tubuh dan longgar ini. Gamis menjadi salah satu busana yang perkembangannya cukup baik karena didukung dari kepopulerannya. Banyak tren untuk baju gamis bermunculan sehingga bisa menjadi salah satu pilihan busana yang menunjang penampilan kamu.


Baju Gamis Katun

Baju gamis yang ada dipasaran sudah memenuhi hampir semua kebutuhan. Bahan yang disediakan pun sudah sangat variatif mulai dari kain satin, brokat, batik, sifon hingga katun. Katun sebagai salah satu bahan baju gamis merupakan salah satu bahan pakaian yang dianggap paling nyaman untuk dikenakan karena bisa menyerap keringat terutama ketika cuaca sedang panas dan cukup hangat ketika cuaca menjadi dingin. Gamis dengan bahan katun dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin tampil modis dan nyaman sekaligus. Gamis katun bisa dipilih salah satunya dengan kain katun jepang yang adem ketika di pakai. Padukan gamis katun dengan hijab syar’i yang menutupi dada kamu. 


Gamis dengan Outer

Gamis panjang yang menutupi lengan terkadang membuat orang tidak perlu menambahkan pakaian luaran atau outer. Namun untuk kamu yang fashionista, melakukan mix and match menggunakan luaran atau outer seperti blazer, cardigan dan vest bisa menjadi hal yang menarik. Terutama jika gamis yang kamu kenakan memiliki motif polos. Memakai luaran akan membuat badanmu terlihat lebih ramping dan menarik. Luaran memberikan warna baru pada tampilan berbusana kamu.


Gamis dengan Parka

Ingin tampil lebih kasual bisa juga mencoba padu padan gamis dengan parka. Sudah banyak tersedia berbagai jenis gamis yang dikombinasikan dengan parka yang panjangnya dari pinggul kebawah. Model gamis parka ini juga digunakan oleh mahasiswi yang berada di luar negeri dan dipadukan juga dengan syal untuk kesan hangat. Paduan parka dengan gamis sangat cocok dikenakan saat musim hujan, dan musin dingin. Pastikan untuk memilih gamis yang nyaman dengan keadaan kulitmu dan pilihan padanan warna yang pas. Hijab polos berwarna soft akan cocok dipakai dengan paduan gamis ini.


Baju Gamis 2018

Baju Gamis 2018
Baju Gamis 2018


Baju Gamis Anak

baju gamis anak
baju gamis anak


Baju Gamis Remaja


baju gamis remaja
baju gamis remaja

Baju Gamis Modern

baju gamis modern
baju gamis modern



Baju Gamis Terbaru 2018


baju gamis terbaru 2018
baju gamis terbaru 2018

Baju Gamis Batik


baju gamis batik
baju gamis batik

Baju Gamis Modern Anak Muda


baju gamis modern anak muda
baju gamis modern anak muda


Baju Gamis Pesta

baju gamis pesta
baju gamis pesta

Baju Gamis Syar'i

baju gamis syar'i
baju gamis syar'i

Baju Gamis Terbaru Tanah Abang

baju gamis terbaru tanah abang
baju gamis terbaru tanah abang


Baju Gamis Untuk Orang Gemuk

baju gamis untuk orang gemuk
baju gamis untuk orang gemuk

Model Baju Gamis Terbaru Lebaran 

model baju gamis terbaru lebaran
model baju gamis terbaru lebaran


Baju Gamis Pria

baju gamis pria
baju gamis pria


Itulah beberapa contoh Foto Model Baju Gamis Terbaru 2018: Modern, Simple & Stylish yang bisa kamu jadkan pilihan ditahun ini. Selamat bereksperimen!


Ingin Lihat Model Baju Terupdate ? Silahkan Masukkan Email