Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah Tercantik & Terbaru 2018!

Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah Tercantik & Terbaru 2018! - Tren baju gamis kini makin heboh dengan munculnya beragam variasi motif dan bahan. Keanekaragaman baju ini sekarang sudah menjalar hingga ke baju anak-anak. Sekarang banyak ibu dan anak memiliki baju gamis yang kembar atau senada. Gamis juga memiliki model yang menarik dan cantik yang membuat bunda dan si kecil menjadi lebih modis. Baju gamis menjadi pakaian perempuan berhijab yang biasanya bisa dipakai setiap hari, mulai dari mengaji, menghadiri acara, dan juga merayakan hari raya. Oleh karena itu sepertinya kurang jika hanya memiliki satu pasang gamis. Padu padan baju gamis disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri, tak ayal banyak perempuan muslim memiliki beberapa pasang baju.

Nah jika si ibu sudah memiliki banyak baju, lantas bagaimana dengan si kecil? Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah biasanya memiliki bahan yang berbeda dengan orang dewasa. Bahan yang digunakan pada baju anak umumnya yang mudah menyerap keringat, memiliki warna yang bermacam-macam, memiliki motif karakter tertentu atau lucu dan biasanya lengkap dengan paket hijab.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan terutama ketika memilih Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah:

1. Model yang lucu

Pemakaian baju pada anak umumnya disesuaikan dengan kesukaan si anak. Anak-anak biasanya akan suka dnegan baju dengan corak yang berwarna cerah atau memiliki motif sesuai dengan figur yang ia senangi. Anak-anak juga biasanya memilih baju berdasarkan tokoh figur yang dia senangi, mulai dari kartun, serial TV, badut, hingga seri permainan. Pemilihan baju gamis untuk anak bisa berdasarkan hal-hal yang dia senangi. Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah juga bisa dibuat secara seragam antara ibu, anak dan ayah. Baju gamis keluarga ini bisa didesain sedemikian rupa sehingga cocok dengan karakter masing-masing.

2. Warna menarik dan cerah

Warna juga menjadi faktor penentu apakah gamis disukai anak. Warna cerah seperti pink, kuning, hijau, biru cocok untuk anak-anak. Bisa juga pemilihan warna disesuaikan dengan warna kulit si anak agar menjadi lebih cantik dan menarik.

3. Kualitas bahan

Perhatikan kualitas kain yang akan dipakai terutama untuk anak-anak. Kain yang memiliki karakter dingin dan menyerap keringat sangat cocok untuk anak-anak yang biasanya aktif bergerak dan bermain. Kualitas kain juga berpengaruh pada kulit si anak agar tidak terjadi iritasi. Penggunaan bahan yang lembut juga menjadi hal yang bisa dipikirkan, selain itu pemilihan kain juga berfungsi sebagai penanda bahwa bahan yang dipilih tahan lama. 

4. Ukuran

Anak-anak umumnya tumbuh dengan cepat, sehingga terkadang orang tua membelikan baju yang sedikir besar agar muat hingga ketika dia sudah mulai tumbuh tinggi. Pastikan Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah tidak mengganggu aktifitasnya bermain seperti baju yang terlalu panjang yang bisa beresiko tersandung ketika berjalan. Atau baju terlalu pasdengan badan sehingga mudah tidak muat karena pertumbuhan tubuhnya. 

Model baju gamis untuk anak yang bisa dipakai bisa berupa:

1. 2 piece
Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah jenis ini biasanya terpisah antara bawahan dan atasan. Sehingga atasan berupa baju panjang dan bawahan berupa rok. Jenis ini bisa menggunakan hijab yang lepasan disesuaikan dengan warna baju.

2. Dress panjang
Gamis berbentuk rok panjang dengan lengan panjang. Biasanya dijual secara terpasang antara ibu dan anak, namun bisa juga dijual terpisah. Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah ini biasanya dilengkapi dengan hijab yang memiliki motif yang sama dengan motif baju.

3. Gamis tile
Gamis tile memadukan bahan tile dengan bahan katun yang dibuat sedemikian rupa agar terlihat cantik. Pada gaun ini biasanya warna mencolok digunakan agar terlihat mewah. Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah ini biasanya cocok dibuat untuk pesta, acara keluarga dan acara resmi lainnya.

Baju Gamis Anak Perempuan 2 Tahun
Baju Gamis Anak Perempuan 2 Tahun

Baju Gamis Anak Perempuan Umur 12 Tahun
Baju Gamis Anak Perempuan Umur 12 Tahun

Gamis Anak Terbaru Tanah Abang
Gamis Anak Terbaru Tanah Abang

Model Baju Anak Perempuan 2 Tahun
Model Baju Anak Perempuan 2 Tahun

Model Baju Anak Perempuan 5 Tahun
Model Baju Anak Perempuan 5 Tahun

Model Baju Anak Perempuan Terbaru
Model Baju Anak Perempuan Terbaru

Model Baju Anak Perempuan Umur 6 Tahun
Model Baju Anak Perempuan Umur 6 Tahun

Model Baju Anak Perempuan Umur 8 Tahun Terbaru
Model Baju Anak Perempuan Umur 8 Tahun Terbaru

Model Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru
Model Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru


Demikian penjabaran mengenai Model Baju Gamis Anak Perempuan Muslimah Tercantik & Terbaru 2018, semoga bermanfaat!


Ingin Lihat Model Baju Terupdate ? Silahkan Masukkan Email