30+ Trend Model Baju Batik Muslim Terbaru 2018

Trend Model Baju Batik Muslim Terbaru 2018 - Berbagai macam model baju batik muslim hadir dan tidak kalah dengan model batik yang lain. Batik muslim didesain sesuai dengan minat masyarakat masa kini yang lebih anggun dan menawan. Menjadi bagian dari model fashion muslim membuat batik menjadi lebih dikenal di masyarakat dunia. Unsur tradisional memberikan kesan elegan yang berkelas pada model baju batik muslim yang cocok untuk dikenakan dalam beberapa acara baik itu semi hingga formal. 

Model baju batik muslim semakin modis dengan tampilan baju selalu terbaru dan modern. Kita menjumpai berbagai model baju batik muslim yang cantik dan unik yang membuatmu semakin keren dan gaul namun tetap syar’i. Beberapa Model baju batik muslim yang bisa dilihat dibawah ini yang mungkin bisa menginspirasi.

Model Dress Batik Kombinasi

Para desainer baju mulai menghadirkan desain yang berbeda dengan menggabungkan dress batik muslim yang dikombinasikan dengan kain polos tanpa motif. Jika dulu baju batik tampil dengan full motif tanpa ada kombinasi, sekarang tren yang berkembang mulai memadu-padankan batik dengan bahan yang lain agar terlihat makin cantik. Perpaduan ini membuat tampilan dress menjadi tidak monoton dan membuatnya terlihat fresh.

Baju Batik Modern
Baju Batik Modern

Baju Batik Wanita
Baju Batik Wanita

Baju Pesta Batik Muslimah
Baju Pesta Batik Muslimah

Model Tunik Batik Kombinasi

Sekarang, banyak motif batik yang trendy dan fashionable yang tidak menghilangkan unsur tradisional sehingga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti tunik. Model tunik satu ini sangat cocok dipadukan dengan bawahan berupa celana panjang, yang memberi kesan lebih muda dan energik. 




Model Blazer Batik Muslim

Jika lebih menyukai blazer, bisa memilih salah satu yang memiliki motif dari batik yang bisa dijadikan outer. Blazer ini bisa digunakan untuk menghadiri berbagai macam kegiatan mulai dari bekerja, ke kampus, atau acara santai bersama teman-teman anda.

Blazer Batik Panjang
Blazer Batik Panjang

Blazer Batik Wanita Modern
Blazer Batik Wanita Modern

Blazer Batik Wanita Muslimah Modern
Blazer Batik Wanita Muslimah Modern

Model Jas Batik Wanita
Model Jas Batik Wanita

Model Tunik Batik Muslim Casual

Saat ini, banyak anak muda yang mulai bangga mengenakan baju batik. Busana batik mulai desain yang modern dan casual yang memang telah di sesuaikan dengan selera anak muda. Salah satu baju yang masih digemari adalah batik muslim model tunik. Baju batik model muslim tunik ini hadir dan tampil desain casual yang dikombinasikan dengan bahan polos. Model tunik batik casual memiliki beberapa varian model yang semakin fashionable, modern, dan chic, yang cocok untuk para remaja wanita muslimah.





Semua Trend Model Baju Batik Muslim Terbaru 2018 bisa diaplikasikan untuk berbagai macam acara tergantung dari bagaimana kamu berkreasi dengan bahan. Jangan lupa untuk mengkreasikan baju yang akan kamu pakai dengan warna kulitmu. Buat kamu yang memiliki kulit cerah berbahagialah karena hampir tidak ada masalah dengan warna model baju batik muslim. Apapun warna baju batik muslim yang akan kamu pakai akan membuatmu semakin cantik dan anggun. Buat kamu yang memiliki warna kulit gelap wajib hati-hati ketika memilih model baju batik muslim. Usahakan untuk memilih warna gelap seperti abu-abu, coklat dan lain sebagainya agar membuat warna kulitmu terlihat lebih cerah.





Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Trend Model Baju Batik Muslim Terbaru 2018 yang bisa dijadikan referensi untuk memilih busana muslim idaman kamu. Semoga menginspirasi!


Ingin Lihat Model Baju Terupdate ? Silahkan Masukkan Email